Header Ads

HAPTIC CONTROLLER GAME UNLIMITEDHAND BERGABUNG ATHEART!

HAPTIC CONTROLLER GAME UNLIMITEDHAND BERGABUNG ATHEART!




Kami sangat senang mengumumkan bahwa UnlimitedHand sekarang menjadi lisensi resmi produk Arduino AtHeart dilansir dari "Arduino". Dibuat oleh H2L startup Jepang, tali pengendali yang dapat dikenakan di sekitar lengan Anda seperti perban Ace dan memungkinkan Anda untuk benar-benar menyentuh dan merasakan hal-hal dalam dunia game.

UnlimitedHand terdiri dari sensor 3D motion, array sensor otot, multi-channelstimulator otot elektronik, dan motor getaran, yang bersama-sama,memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan objek dan karakter di VR. Hal ini dilakukan dengan sinkronisasi gerakan tangan pengguna dan jari dengan rekan virtual, dan kontraktor otot-otot di lengan pemakainya untuk mensimulasikan umpan balik haptic.


Dengan UnlimitedHand, tidak hanya akan Anda dapat mengalami memantul dari tembakan atau hewan peliharaan hewan, tetapi juga hack berbagai gerakan disesuaikan berkat kompatibilitas penuh dengan Arduino IDE .
Menurut H2L:
Arduino, dengan komitmen mereka untuk membuka source, telah mencapai keluar dengan teknologi mereka untuk mengumpulkan kekuatan besar Makers dan penemu. komunitas omni-sekarang ini sudah tidak diragukan lagi mendukung kami dalam banyak hal selama pengembangan UnlimitedHand.Dengan mengikuti program ini, kita sekarang dapat menyajikan hasil kami kembali ke masyarakat.
UnlimitedHand-yang melampaui tujuan Kickstarter nya dalam waktu kurang dari satu hari-sekarang tersedia untuk pembelian di toko online Arduino dan Amazon . 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.